Berangkat Umroh Hanya Dari Jualan Kayu! SUBHANALLAH...

Recomended


Berangkat Umroh Hanya Dari Jualan Kayu! SUBHANALLAH... - Pak Fatchuddin, beliau kelahiran Maret 1945 dan berdomisili di Kecamatan Kokap Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta. Sambil menunggu pemberangkatan Haji yang masih 4 tahun lagi, beliau mendaftar Umroh di travel untuk pemberangkatan 7 Desember 2016. Beliau tidaklah terbilang orang kaya, bahkan uang yang dipakainya untuk mendaftar Umroh adalah hasil menjual kayu. Menjual kayu? Iya, itu yang dilakukan beliau. Apakah cukup hasil penjualannya? Saya jawab "tidak", dan memang begitu nyatanya.

Berangkat Umroh Hanya Dari Jualan Kayu! SUBHANALLAH...
Beliau tidaklah terbilang orang kaya, bahkan uang yang dipakainya untuk mendaftar Umroh adalah hasil menjual kayu.
Namun, di usianya yang sudah tidak muda lagi, beliau seakan takut sekali jika seumur hidupnya tidak pernah sampai ke Baitullah. Haji yang masih 4 tahun lagi itupun belum pasti beliau masih hidup. Maka atas rasa takutnya, beliau mendaftar Umroh terlebih dahulu. Lantas darimana kekurangan biaya beliau mendaftar Umroh? Itulah rahasia Allah!

Sungguh Allah tidak memanggil yang mampu diantara kita, namun Allah akan memampukan siapapun yang hatinya terpanggil dan mau bersegera memenuhi panggilanNya.
Orang yang berhaji serta berumrah adalah tamu-tamu Allah. Ketika Allah memanggil mereka, mereka pun bersegera memenuhi panggilan. Oleh karena itu, jika mereka meminta kepada Allah pasti akan Allah beri (dicukupkan kebutuhannya).” (HR. Ibnu Majah :2893)
Agar tidak menjadi penasaran, maka kami sampaikan: kekurangan biaya beliau dilunasi oleh menantunya. Rezeki punya menantu sholeh dan berkelapangan harta. 

Namun sungguh beliau tidak ada harapan/ berharap kepada menantu, keyakinan beliau kepada Allah jauh menghujam di lubuk hatinya. Orangnya kalem, ucapannya di dengar oleh masyarakat yang menokohkan beliau sebagai "orang tua" di kampungnya. Kerinduan beliau kepada Baitullah yang selama ini hanya dilihatnya melalui TV atau gambar, telah membulatkan tekad dengan memaksimalkan kemampuannya ingin menjadi tamu Allah.
Pertanyaannya: "BAGAIMANA DENGAN KITA ???"Mau Umroh? SBL Solusinya.. :)Alhamdulillah Umroh di SBL bisa ditempuh melalui 3 solusi:1. Membayar Cash2. Menabung3. Gratis
Mendaftar Umroh dengan salah satu dari 3 solusi diatas, silahkan menghubungi kami atau bisa menghubungi kantor perwakilan kami yang tersebar di seluruh Indonesia, baik via online maupun offline. Semoga bermanfaat.
Sumber : http://www.umrahsbl.net/