SBL Secara Resmi Menghentikan PROGRAM SAHABAT dan Kembali ke Bisnis Konvensional

Recomended


PENGUMUMAN PENTING 
SBL Secara Resmi Menghentikan Program Sahabat dan Kembali ke BIsnis Konvensional

PT. Solusi Balad Lumampah (SBL) Sebagai Perusahaan Induk dari seluruh Kegiatan yang di gawangi oleh DIREKTUR UTAMA Bapak Haji Aom Juang Wibowo SN, dengan ini menyatakan menghentikan Salah satu DIVISI Pemasarannya atau kegiatan Usaha Jaringannya yang selama ini disebut "Sahabat SBL" dan akan kembali kepada Sistem Murni dari Perdagangan Konvensional Modern. Dan Para Koordinator  yang semula di bawah naungan  SAHABAT SBL kini dikembalikan kepada perusahaan Induk PT. SBL sebagai Jamaah yang memiliki DP Umrah 1 juta untuk Sendiri, 3 juta untuk keluarga kecil, & 7 juta untuk Keluarga Besar, tapi tetap diberikan Hak hak menjual dan komisi seperti biasanya.

Alhamdulillah,,... Keputusan ini diambil segera untuk memenuhi permintaan Pemerintah RI akibat dampak dari BENCANA NASIONAL yang dihadapi Indonesia oleh karena Terlantarnya 60.000an jamaah dari "FIRST TRAVEL" dan ini menyebabkan PEMERINTAH RI mengeluarkan Edaran Wajib BAHWA Tidak ada satupun lagi TRAVEL UMRAH DI INDONESIA YANG BOLEH  MENGGUNAKAN SISTEM JARINGAN,, APA DAN BAGAIMANAPUN BENTUKNYA,, 

demi keberlangsungan Usahanya, PT.SBL Sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah yg terpercaya dan juga PERUSAHAAN TRAVEL UMRAH LAINNYA WAJIB MEMATUHI ATURAN TERSEBUT.. 

Jadi kini PT.SBL adalah murni Travel Haji & Umrah yang memiliki 64 Kantor Cabang di Seluruh Nusantara yang akan melayani Jamaah Umrah dan Haji Plus,, dan memiliki Tim Tim Marketing yg tersebar luas di Indonesia (yaitu Kita Semua ex.Sahabat SBL), dengan Produk Revolusionalnya yaitu Paket Tunai mulai 20jt.an / Paket Titipan BRI Syariah / Paket MGM / Paket Koperasi.

SBL adalah Perusahaan yang Patuh dan Tunduk terhadap arahan dan panduan Pemerintah, karena SBL adalah INDONESIA...

ALHAMDULILLAH.. 
Keberangkatan Jamaah Umrah SBL Nov-Des 2017
Mencapai Total 14.000 jamaah..
sekaligus juga akan memberangkatkan 1.200 Marekting SBL di Des 2017...

#SBL besar dan panjang...
#SBL komit sukses mensukseskan...
#SBL jauh lebih bersahabat...